Apa Arti Dari Jenis Bunga Valentine Yang Anda Dapat Hari Ini?

Posted on

Beda bunga, beda pula arti yang mendambakan disampaikan pemberinya.

Mawar merah—cinta sejati
Simbol dari cinta sejati dan romantisme ini merupakan langkah klasik pria untuk mengucapkan “I love you”. Tak heran, mawar merah senantiasa ludes terjual di toko bunga di hari Valentine.

Mawar putih—kesucian & awal yang baru
Biasa digunakan sebagai bunga di hari pernikahan, mawar putih di hari Valentine termasuk melambangkan kesungguhan dan ketulusan cinta dari sang pemberi bunga.

Mawar pink—kekaguman & kecantikan
Bunga ini tak senantiasa melambangkan kisah ketertarikan atau cinta saja, tetapi termasuk dapat menjadi ungkapan dari suatu persahabatan yang tulus, rasa terima kasih, dan juga rasa ikut berbahagia atas kebahagiaan orang lain.

Baca Juga : Jual Bunga Valentine

Lili—keagungan & kesetiaan
Satu tingkat lebih tinggi dari mawar merah, lili merupakan ungkapan kesetiaan dan siap berkorban dari seorang pria pada Anda.

Anggrek—perhatian & kekuatan
Mirip mawar merah, anggrek termasuk merupakan lambang dari kesungguhan hati dan cinta seseorang. Tak hanya untuk pacar atau kekasih, bunga ini termasuk dapat diberikan kepada sahabat, saudara, atau orangtua.

Aster (daisy)—kejujuran & bersikap apa adanya
Pria kebanyakan berikan aster kepada pasangannya pada pertalian langkah awal (belum serius). Dengan bunga inilah mereka mendambakan memberikan tekad terdalamnya untuk menjalin pertalian yang lebih betul-betul dengan Anda.

Tulip—cinta yang di dalam & keseriusan
Mungkin bagi banyak orang, tulip bukanlah bunga yang melambangkan arti cinta. Tapi sesungguhnya, tulip merupakan bunga yang dipakai pria untuk mendeklarasikan cintanya kepada Anda.