Asuransi Pendidikan Anak Dengan Premi Termurah

Posted on

Guna mengantisipasi keperluan dana pendidikan yang terus meningkat tajam setiap tahunya, tak sedikit orang tua yang menggunakan produk asuransi pendidikan anak premi termurah yang ada di tanah air. Selain untuk megantisipasi kebutuhan pendidikan, orangtua juga mewaspadai adanya beragam resiko yang kapan saja bisaterjadi.

Resiko yang saya maksudkan seperti mengelami musibah yang akibatnya cacat seumur hidup atau lebih parahnya lagi sampai meninggal dunia. Bagi orangtua yang mengalami musibah tersebut tentunya dana pendidikanmenjadi kocar-kacir dan tidak jarang anak menjadi putus sekolah.

Bagi orangtua yang sadar dengan asuransi dan sedang memncari informasi mengenai Asuransi Pendidikan Anak Termurah, simak ulasan saya berikut ini.

StudyLink
Masih asing dengan nama Studylink ? Ini merupakan salah satu produk andalan yang dimiliki oleh Manulife yang tergolong perusahaan besat di Indonesia serta mempunyai banyak macam produk asuransi. StudyLink dapat membantu orangtua dalam merencakan dana pendidikan mulai anak berusia 6 tahun hingga 23 tahun. Ada dua macam plan yang bisa anda pilih, yakni plan crystal dengan premi dasar 4 juta hingga 25 juta. Berikutnya plan diamond dengan premi dasar hanya 26 juta rupiah saja yang bisa anda bayarkan dalam kurun waktu tertentu.

Bringin Danasiswa
Asuransi yang preminya murah ada di Indonesia ialah Bringin Danasiswa milik bringin life. Produk ini membantu orangtua mempersiapkan dana pendidikan sejak anak menginjak usia 4 tahun hingga anak berusia 22 tahun. Pembayaran premi bisa dibayarkan dalam kurun waktu 3 bulan, 6 bulan atau satu tahun dengan minimal kontrak selama 5 tahun. Bringin Life akan memberi kebebasan premi apabila pemegang polis mengalami cacat permanen.

Smart Kidz
Smart kidz adalah produk asuransi pendidikan yang dimiliki oleh AXA. Di Indonesia tentunya sudah tenar namaperusahaan yang satu ini. Apabila anda memiliki polis Smart Kidz manfaat ganda bisa anda rasakan, yakniasuransi sekaligus investasi dengan premi tiap bulan hanya sebesar 300 ribu saja.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai asuransi pendidikan anak dengan premi yang sangat murah. Semoga informasi ini berguna untuk anda. Jangan takut untuk memiliki premi di asuransi untuk pendidikan anak anda.