Ide Dekorasi Photobooth Untuk Pesta Lamaran dan Pernikahan

Posted on

Ide Dekorasi  Photobooth Untuk Pesta Lamaran dan Pernikahan

Photobooth Jakarta Murah – Photobooth merupakan detail wajib yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja, apalagi kini banyak pasangan yang menggunakan photobooth di acara lamaran dan pesta pernikahan mereka dengan tujuan untuk menyemarakan suasana sehingga suasanannya menjadi lebih seru dan kenangannya jadi tidak mudah untuk dilupakan.

Berikut ini beberapa ide dekorasi cantik yang akan sangat cocok baik digunakan pada acara lamaran maupun acara pesta pernikahan.

Chalkboard Photobooth

Ada banyak ide dekorasi cantik yang bisa Anda pergunakan untuk photobooth acara lamaran bahkan acara pesta pernikahan Anda salah satu peralatan yang bisa dimanfaatkan adalah chalkboard photobooth. Detailnya bisa kita personalized dengan sangat mudah, contohnya Anda bisa menuliskan nama Anda dengan nama pasangan beserta tanggal acara lamaran atau tanggal pesta pernikahan.

Paper Fan Backdrop

Bisa dibilang jika backdrop ini termasuk yang paling mudah untuk dibuat jadi tidak heran jika banyak pasangan yang memilih untuk menggunakan ide ini dan membuatnya sendiri tanpa bantuan dari ahli dekorasi. Anda dan pasangan hanya perlu membeli paper fan dengan warna-warna yang disukai lantas menempelkannya di spot yang tepat.

Paper Crepe

Bila kedua ide dekorasi di atas masih belum Anda sukai atau tidak sesuai dengan selera Anda, maka Anda bisa memilih untuk menggunakan backdrop ini yang sama mudahnya untuk dibuat dengan paper fan backdrop sebelumnya. Anda hanya perlu membeli paper crepe dengan pilihan warna yang Anda sukai, belinya bisa di toko buku lalu tempelknya paper crepe tersebut di backdrop. Meskipun Anda hanya menyukai warna putih dan biru saja, namun akan lebih bagus bila Anda membuat dekorasi ini dengan menggunakan berbagai warna yang sangat menarik sehingga kesannya tidak terlalu biasa saja.

Flower Wall

Dekorasi ini awalnya memang sudah populer di kalangan pasangan yang melangsungkan acara lamaran atau pesta pernikahan, namun semenjak Kim Kardashian dan pasangannya, Kenya West memakai flower wall untuk pesta pernikahan mereka, dekorasi backdrop ini menjadi lebih populer lagi, untuk memperoleh hasil yang sangat unik dan jauh berbeda, cobalah membeli bunga dengan warna lebih dari satu sehingga dekorasi akan tampak ombre dan cantik di foto.