Umum

Inilah Komisi PayTren 2018 Serta Bonus Cashback dan Reward Bisnisnya

 

 

Semua pebisnis pasti mengharapkan bisnisnya dapat terus tumbuh dan berkembang pesat cocok dengan harapannya.

 

Sayangnya tidak sedikit dari mereka yang langsung tidak berhasil  menjalankan bisnisnya melulu dalam hitungan bulan saja.

 

Kesalahan sangat umum yang menjadi penyebab kegagalan mereka yaitu sebab tidak adanya marketing plan atau rencana bisnis yang matang sebelum menjalankan bisnisnya tersebut.

 

Kabar baiknya…

 

Sebagai partner bisnis PayTren, Anda dapat merasa tenang dengan bisnis PayTren yang sedang kita jalankan ketika ini. Kenapa…? atau dengan Daftar paytren cepat

 

Karena perusahaan Treni (PT Veritra Sentosa Internasional) mempunyai marketing plan atau rencana bisnis inovatif dan efektif yang dapat digunakan oleh partner bisnis PayTren guna mengembangkan bisnisnya dalam jangka masa-masa lama.

 

Perusahaan Treni merealisasikan sistem network marketing (jaringan) dalam menjual lisensi PayTren supaya keuntungan dari jualan lisensi PayTren tidak melulu dimonopoli oleh kalangan tertentu saja, melainkan dapat dinikmati oleh seluruh pemakai software PayTren yang mau menjadi partner bisnisnya, barangkali termasuk Anda.

 

Dengan merealisasikan sistem pemasaran jaringan, maka upaya perusahaan Treni untuk menjual lisensi PayTren juga dapat lebih maksimal. Dan target perusahaan untuk membina 10 juta komunitas pemakai PayTren bakal lebih cepat terwujud sebab mendapat sokongan yang powerful dari para partner bisnisnya.

 

Setidaknya dengan adanya komisi dan cashback yang diserahkan oleh perusahaan Treni, urusan itu dapat mendorong dan memotivasi para partner bisnis PayTren guna terus energik memasarkan lisensi PayTren dan membina komunitas baru pemakai PayTren.

 

Berikut ini macam-macam komisi, cashback, dan reward yang dapat Anda jadikan sebagai sumber pendapatan dari bisnis PayTren:

Komisi Penjualan Langsung

Komisi yang langsung kita terima sebagai sponsor (referral) masing-masing kali Anda sukses menjual lisensi paket basic PayTren pada pemakai baru. Besarnya komisi yakni Rp. 75.000 per lisensi yang terdiri dari 60% tunai dan 40% deposit pada akun PayTren Anda.

 

Anda pun bebas memasarkan lisensi PayTren sejumlah mungkin, sebab perusahaan Treni tidak memberi batas jumlah penjualan yang dilaksanakan oleh partner bisnisnya.

 

Sehingga kesempatan mendapat deviden dari jualan lisensi ini terus tersingkap lebar guna Anda. Sampai kapan saja kita mau.