Tips Membuat Toko Online Lebih Menarik dan Menjual

Posted on

Kita dapat memajang foto produk, harga produk dan deskripsi pada toko online sesuai dengan keinginan sendiri. Kita juga dapat mengatur tampilan website, tata letak produk dan bebas sesuai keinginan.

Kita harus tahu cara membuat tampilan website toko online kita itu menarik bagi para calon konsumen. Dengan tampilan website yang menarik kemungkinan penjualan akan lebih besar.

Berikut kami bagikan beberapa tips agar tampilan website toko online Anda tampil lebih menarik dan lebih menjual;

  1. Ketahui Siapa Target Market Penjualan Anda

Salah satu kunci keberhasilan dan kesuksesan menjalankan bisnis toko online adalah mengetahui siapa calon konsumen Anda atau siapa target market Anda. Dengan mengetahui siapa target market, Anda akan mengetahui apa kebutuhan pasar Anda. Dengan begitu kita bisa memenuhi kebutuhannya.

  1. Buat Menu Navigasi Yang Mudah di Lihat

Dengan menu navigasi yang mudah di lihat dan gampang di pahami oleh konsumen, maka pelanggan bisa menjelajahi dan memilih produk yang susuai yang di inginkannya.

Sebenarnya bukan hanya membuat menu navigasi yang mudah di gunakan oleh konsumen saja, tetapi website yang mudah di operasikan oleh pemilik website sangat penting. Kalau Anda ingin membuat website yang seperti itu bisa di serahkan di jasa pembuatan toko online professional.

  1. Gunakan Foto Produk Yang Bagus dan Profesional

Calon customer pasti akan order produk dengan gambar yang bagus dan menarik, walaupun produk tersebut kualitasnya tidak terlalu bagus. Oleh sebab itu foto produk yang professional sangatlah penting sekali.

Selain dari fotonya yang bagus, deskripsinya harus detail sesuai dengan aslinya. Bisa juga di tambahkan foto produk dari semua sisi, kanan, kiri, belakang, pojok dan bagian dalamnya, kelau perlu foto produknya di zoom.

  1. Tulis kontak dan Alamat Dengan Jelas

Salah satu untuk meningkatkan tingkat closing adalah menuliskan kontak dan alamat toko dengan jelas, karena toko online kita akan lebih di percaya oleh konsumen dan terlihat professional juga.

  1. Sediakan Rekening Pembayaran Yang Beragam

Karena tidak semua konsumen memiliki rekening yang beragam, dengan memberikan pilihan banyak pembayaran akan memudahkan konsumen juga bisnis kita akan terlihat lebih serius dan professional.

Semoga tips di atas dapat meningkatkan penjualan dalam toko online Anda, kalau Anda belum memiliki toko online, bisa membuat website yang kami rekomendasikan di jasa pembuatan website toko online Arteria-media.com.